Thursday, July 14, 2011

Long Time No See

"gini deh, kalo udah jatuh cinta. dulu, pas sd, ngomongin jatuh cinta itu tabu banget, ngomong 'iloveyou' itu rasanya kaya' pergi kemana-mana gak pake baju. maluuu banget. sekarang aku lagi jatuh cinta. rasa ini datang tak diundang, pulang gak diantar. satu sekolah lagi. aku bukan tipe cewek yang gampang jatuh cinta,. untuk ngomong 'iya' ketika ditembak pun berat rasanya kalo kita belum kenal pasti siapa calon pacar kita dan emang gak punya rasa. tapi aku heran deh, temen aku setiap ditembak, dia bilang 'iya'. tapi ya gitu, pacarannya seumur jagung. aku pingin punya pacar yang serius, yang mikir ini serius, tapi bukan serius terus minta langsung nikah, bukaaan loo, bukaaaan. aku kalo lagi suka gini, jadi agak lebih self conscious. kemana-mana jadi mikir, kerudung aku udah bener belum ya? sepatuku? wajahku? bajuku? kok sms nya belum dibales ya? aaaaah. lama-lama jadi pusing, dan pada akhirnya, aku mikir. ehem. gini aja deh, kita gak usah terlalu ngarep, ubah aja ini jadi nge-fans. hoax. supaya entar kalo gak kesampean, kita gak terlalu jatuh juga. terkadang sms yang kita kirim pun bisa menunjukkan 'kengarepan' kita. jadi kalo kita ubah sudut pandang, anggap aja sms sama temen sendiri, semua jadi lebih sip, gak harus mikir lama buat bales satu sms. bisa ilfil kalo kelamaan. =* "

Hai All, long time no see. 
I got confused, I have one more blog, www.evitadwiyanti.blogspot.com. but, it was hard to leave this blog. This was my first blog, which successful in attracting many visitors. I've decided to wear a headscarf anywhere, anytime, any moment. I've high school now, all of my behavior would be justified.Now, I am turning to Hijab Style. This blog has long been unoccupied, but the visitors booming during unoccupied. so many things I want to tell you. Remember Berry, my Persian cat? yes, he's dead. he just like my brother, he was the sweetest cat in the world. I hope you're okay ya Puss. I've high school now, yaaay! after completing a grueling series of mos, finally it finished as well. Thursday yesterday, my mom's birthday, happy birthday mom!

No comments:

Post a Comment